Persit Korem 143 Halu Oleo Berbagi Buka Puasa di Jalanan

Metro30 Dilihat

KENDARI – Meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Covid-19, Persatuan Isteri TNI-AD (Persit) Korem 143/Halu Oleo membagikan takjil buka puasa bagi masyarakat.

Plh Kapenrem 143/HO, Letda Inf Rusmin Ismail mengatakan, Ketua Persit Ny Jannie A Siahaan beserta pengurus turun ke jalan dengan membagikan 100 bungkus takjil dan 100 dos makan buka puasa.

“Makan dan takjil buka puasa ini dibagikan kepada orang – orang yang tidak mampu, pemulung dan penjual asongan yang berada dijalan,” ucap Rusmin, Rabu 21 April 2021.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Para pengurus Persit membagikan takjil dan makanan bagi para anak jalanan dan masyarakat di lampu merah Pasar Baru, jalan Ahmad Yani, Taman Kota dan Bay Pass Kota Kendari.

Sementara itu saat di konfirmasi, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143, Ny Jannie A Siahaan menyampaikan bahwa kegiatan ini murni keinginan untuk berbagi terhadap sesama.

“Ini murni dari hati kami Persit Korem 143/HO, apalagi berbagi itu diajarkan oleh semua agama. Apalagi saat ini lagi Bulan Ramadhan, bulan suci bagi kaum muslim dan banyak berkah di bulan ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Pada kesempatan itu juga salah satu warga, Saskia yang berada dilokasi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para istri tentara

“Kami terasa dibantu, terimakasih Bu. Semoga semua selalu diberikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT,” tutupnya.

Laporan: Aldi R.

Komentar