Seorang Wanita Dibegal Saat Duduk di Kebi

Hukum19 Dilihat

KENDARI – Nasib naas menimpa seorang wanita berinisial LA (21). Dirinya yang sedang duduk di Kendari Beach usai dari Bungkutoko bersama temanya berboncengan kena begal dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

Awal mula kejadian, LA sementara duduk disekitaran Kebi pada pukul 01.00 Wita, kemudian datang empat pria tak dikenal dengan mengendari dua motor menghampiri korban dan temannya untuk meminta pembeli minuman.

Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan menuturkan dua orang memegang senjata tajam mendatangi korban yang sementara duduk di atas tanggul menghadap laut dan meminta uang dengan modus perampasan barang berharga.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Tiba-tiba orang tersebut langsung mengayunkan senjata tajamnya,” ucap IPTU Ridwan saat dihubungi melalui via WhatsApp, Sabtu 10 April 2021.

Lajutnya, Tak mau memberikan uang, tiba-tiba korban dipukul dibagian pinggang kirinya sebanyak satu kali, hingga salah satu begal menusuk pinggang LA sebanyak dua kali.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Salah satu dari begal mengatakan, ko mau melawankah?. Tiba-tiba LA (21) ditusuk bagian punggung sebanyak dua kali lalu korban berteriak minta tolong,” lanjutnya.

Atas peristiwa tersebit, LA (21) harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Anna untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Laporan: Aldi R

Komentar