Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Baruga Berbagi Kasih di Panti Asuhan dan Panti Jompo

Metro33 Dilihat

KENDARI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra beserta jajaran mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al – Ikhlas Baruga dan Panti Jompo Minaula Ranomeeto, Sabtu, 10 April 2021.

Aksi peduli kasih itu ditemani Ketua Bhayangkari Ranting Baruga, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal terhitung berapa hari lagi.

“Polsek Baruga melaksanakan besama Bhayangkari Ranting Baruga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan kepada panti sosial dan panti jompo,” ucap AKP. I Gusti.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Kegiatan amal jajaran Polsek Baruga ini pun disambut baik oleh penghuni Panti Asuhan Al – Ikhlas dan Pantin Jompo Minaula yang juga tengah bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Ini dalam rangka menyambut awal ramadhan, dan tadi anggota kita 11 personel Polsek Baruga, dan Bhayangkari kurang lebih 20 orang,” jelasnya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Personel Polsek Baruga bersama Bhayangkari Ranting Baruga menyerahkan bantuan berupa bahan natura seperti beras, mie instan, telur, gula, susu, dan teh.

“Mudah-mudahan dengan apa yang diberikan bisa meringankan beban baik di panti asuhan maupun orang-orang tua yang ada di panti Jompo dalam mendekati bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Laporan: Aldi R

Komentar