Dua Pasangan Remaja Dibawah Umur Diamankan Petugas

Hukum16 Dilihat

KENDARI – Empat remaja dibawah umur belum menikah kepergok petugas Polisi Sektor (Polsek) Baruga di dalam sebuah┬áhotel di Jalan Sao-sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Kamis, 25 Maret 2021, pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Baruga, AKP. Gusti Komang Sulastra mengatakan berawal dari petugas mendapatkan laporan bahwa ada remaja yang sedang berada di hotel. Sehingga pihak Polsek langsung menuju TKP untuk memastikan.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Ditemukan dua pasangan muda mudi yang berasa disalah satu hotel diwilayah polsek baruga. Rata-rata didua pasangan ini masih dibawah umur yang berinisial SR (16), FH (17), PM (15) dan DA (15),” ucapnya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat, 26 Maret 2021.

Katanya, hal ini dilakukan sebagai kegiatan Operasi Pekat Anoa menjelang bulan Ramadhan dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baruga.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Kita amankan dan kita lakukan pembinaan dengan memanggil orang tuannya. Setelah kita panggil orang tuannya, lalu kita kembalikan, yang sudah datang orang tuannya kita kembalikan dengan catatan membuat surat pernyataan,” katanya

Laporan : Aldi

Komentar