Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Pengusir Hama Babi

Metro17 Dilihat

Konasaranews.com, Kolaka Utara – Seorang perempuan berinisial CI, warga Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, ditemukan tewas tergeletak usai tersengat listrik dari sebuah ranjau hama pengusir babi di sebuah Kebun milik warga pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 sekitar pukul 06.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara Kompol Ibrar mengatakan, kejadian ini terjadi di Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Awalnya seorang warga yang hendak menuju kebunnya melihat seorang perempuan tergeletak tidak bergerak.

“Kusman (37) warga Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue Utara berjalan dari rumahnya menuju ke kebun miliknya, dalam perjalanan menuju ke kebun miliknya, dari jarak 8 meter dia melihat ada seseorang sedang terbaring di atas tanah dan tidak bergerak,” ucapnya, Sabtu, 20 Maret 2021.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Disaat itu juga Kusman (37) langsung lari menuju ke rumah Kepala Dusun II untuk memberitahukan bahwa ada seorang perempuan tergeletak.

“Saksi Kusman (37) langsung lari menuju ke rumah Kepala Dusun II yaitu Ramadhan (48) dan menginformasikan,” jelasnya.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, saksi Kusman bersama Kepala Dusun II Ramadan di tempat kejadian barulah di kenali korban tersebut atas nama Cinda dan korban tidak bergerak sama sekali,” tambahnya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Katanya, saksi Kusman dan Kepala Dusun Ramadan takut untuk mengangkat korban karena melihat posisi korban saat itu masih sedang memegang kabel telanjang yang di aliri listrik milik pemilik kebun.

“Kemudian dari kejadian tersebut banyak masyarakat yang datang melihat, kemudian Saksi Ramadan melarang masyarakat untuk menyentuh korban karena menunggu petugas kepolisian untuk mengevakuasi korban,” katanya.(cr4)

Komentar