Remaja di Kambu Tewas Usai Mendapatkan Tiga Tikaman, Polisi Kejar Pelaku

Hukum26 Dilihat

Konasaranews.com, Kendari – Seorang remaja berinisial MZ (16) meninggal dunia usai dikeroyok oleh sekelompok orang di Jalan AH. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, tepat disamping Hotel Grand, Sabtu 20 Maret 2021, pukul 01.00 Wita.

Wakapolsek Poasia, AKP Rasidi menjelaskan MZ (16) mendapatkan 3 tikaman dipinggang sebelah kanan saat dikeroyok.

Kata AKP Rasidi, atas kejadian pengeroyokan dan penikaman tersebut pelaku saat ini dalam proses pengejaran.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Sekarang kita masih memburu mereka dan pelaku penganiaayan yang mengakibatkan hilangnya nyawa ini dilakukan IW bersama rekan-rekannya,” kata AKP. Rasidi.

Menurutnya, kejadian ini bermula ketika korban sedang berada di Hotel Grand. Pelaku IW masuk bersama temannya menarik korban, hingga di samping hotel para pelaku melakukan pengeroyokan dan menikam korban.

Saat ini motif pengeroyokan berujung penikaman masih didalami termaksud mengumpulkan barang bukti, keterangan saksi, memeriksa CCTV dan informasi disekitar TKP.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“MZ (16) sempat mendapatkan perawatan medis di RS Aliya I. Namun, pada pukul 04.00 Wita korban meninggal dunia. Motifnya kita masih menyelidiki karena para pelaku masih diburu dan sekarang korban telah diantarkan ke rumah duka,” jelasnya.(cr4)

Komentar