Kadis PPKB Jabat Pj Sekda Konut

Daerah253 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kasim Pagala resmi menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelantikan Kasim Pagala dilakukan langsung oleh Bupati Ruksamin, bertempat di aula Konasara, Senin (22 Februari 2021) dan dihadiri oleh Wakil Bupati Raup dan pimpinan OPD lingkup Pemkab setempat.

Pj Sekda Konut, Kasim Pagala dalam membacakan fakta integritas dihadapan Bupati Ruksamin mengatakan, siap mendukung program pimpinan dalam mewujudkan Konawe Utara sejahtera dan berdaya saing.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Bersedia meningkatkan kinerja ASN lingkup Pemkab Konut. Bersedia mendukung pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya.

Dan bila dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Sekda Konut, lanjut Kasim Pagala, dirinya bersedia diberikan sanksi berdasarkan aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

Sementara itu, Bupati Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, penunjukan Kasim Pagala selaku Pj Sekda karena dianggap mampu memberikan perubahan dalam meningkatkan kedisiplinan aparatur negara.

“Pengangkatan Pj Sekda ini karena untuk mengisi kekosongan kursi Sekda sejak bulan Desember 2020. Semoga Bapak dapat mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.(cr1)

Komentar