Personil Kurang, Polres Konut Tetap Berikan Pelayanan Prima

Hukum68 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), genap berusia satu tahun pada Senin (4/1/2021).

Namun, diusianya yang terbilang masih seumur jagung itu Polres Konut terus berbenah diri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bumi Oheo.

Walau secara mekanisme jumlah personil Polres Konut masih kurang, yakni baru berjumlah 200 personil. Akan tetapi itu bukanlah sebuah hambatan dalam memeberikan keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Kalau sesuai SOP itu kan 700 personil, kita baru 200 personil. Tapi itu bukan halangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum saat dikonfirmasi usai acara HUT Polres di Mapolres setempat, Senin (4/1/2021).

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Menurut AKBP Achmad Fathul Ulum, di HUT Polres Konut yang pertama ini jika tak ada arang melintang mendapatkan kado pembangunan kantor Mapolres Bumi Oheo.

“Inza Allah kalau tidak ada halangan tahun ini di bulan Maret untuk Polres ditempat yang baru akan kita bangun. Informasi dari Polda demikian,” ujarnya.(cr1)

 

Komentar