Melihat Tanda-Tanda Kemenangan RABU Dipilkada Konut

Politik20 Dilihat

Ketgam : Cabup Ruksamin saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tinggal menyisakan waktu se bulan lagi, yakni 9 Desember 2020.

Namun, bagi pasangan Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU itu menganggap jauh sebelum pesta demokrasi lima tahunan itu digelar siapa yang akan menjadi pemenang telah digariskan oleh Sang Pencipta.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Akan tetapi, entah kebetulan atau tidak tanda-tanda kemenangan bagi pasangan calon Ruksamin-Abu Haera mulai nampak di depan mata. Hal itu dikatakan Cabup Ruksamin saat orasi kampanye di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020).

“Ini RABU, Ruksamin-Abu Haera. Tidak ada yang secara kebetulan terjadi di muka bumi ini,” katanya.

Lanjutnya, pemungutan suara akan dilakukan pada hari Rabu (9/12/2020). Nama hari pelaksanaan pilkada sama dengan akronim Ruksamin-Abu Haera yakni RABU.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Kemudian tanggal 9 bulan 12 tahun 2020, angka terbanyak adalah 2 dan nomor urut kita 02. Kemudian Desember jika kita ambil tengahnya menjadi “sembe” (botak). Nda ada yang kebetulan, ini adalah tanda-tanda,” ujarnya.

Turut hadir dalam kampanye paslon nomot urut 02 itu adalah Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Ir. Saprin.(cr1).

Komentar