Operasi Zebra, Satlantas Polres Konut Gelar Bakti Sosial

Hukum23 Dilihat

Ketgam : Jajaran Satlantas Polres Konawe Utara saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Desa Andeo Kecamatan Lasolo. Foto : Ist

Konasaranews.com, Konut – Dalam rangka Operasi Zebra seluruh Indonesia sejak tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020, jajaran kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Polres) Polres Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Konut, AKP Kunto Sri Haryono SH mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan bertujuan membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Menurut AKP Kunto Sri Haryono, bakti sosial itu dilakukan secara langsung ke rumah-rumah warga. Hal tersebut agar masyarakat yang mendapatkan bantuan benar-benar orang yang membutuhkan.

“Bakti sosial dalam rangka Operas Zebra Anoa 2020. Kita bagikan sembako langsung ke rumah warga yang layak. Kita lihat yang sangat membutuhkan,” katanya, Jumat (6/11/2020).

AKP Kunto Sri Haryono menambahkan, baksos akan digelar selama Operasi Zebra Anoa. Saat ini sudah sekitar 50 kepala keluarga di Konawe Utara yang mendapatkan bantuan yang mencakup, beras, indomie.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Ada yang di Sawa, Andowia, Asera dan Lasolo. Bansos ini kita bagi kalau lagi pengamanan kampanye, sekalianmi kita baksos juga,” ujarnya.

Dalam baksos tersebut, AKP Kunto Sri Haryono tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita himbau masyarakat tetap menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak,” tutupnya.(cr1)

Komentar