Besarnya Kontribusi Ruksamin Buat Desa Labengki, Warga Komitmen Balas Dipilkada Konut

Politik36 Dilihat

Ketgam : Tokoh masyarakat Desa Labengki Kecamatan Lasolo Kepulauan, Paisal saat orasi di kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Labengki. Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Ratusan warga Desa Labengki Kecamatan Lasolo Kepulauan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), antusias menyambut kedatangan calon Bupati Ruksamin, Selasa malam (3/11/2020).

Kedatangan Ruksamin di Desa Labengki itu, sebagai rangkaian kampanye pasangan calon akronim RABU.

Suasana kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Labengki Kecamatan Lasolo Kepulauan

Dalam kampanye yang digelar Selasa malam, tokoh masyarakat Desa Labengki, Paisal mengatakan jika Ruksamin semasa menjadi Bupati Konut di periode pertamanya telah banyak memberikan kontribusi buat warga setempat.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Jika ada yang mengatakan bohong kepada Pak Ruksamin jangan didengarkan. Karena Ruksamin sangat banyak yang telah dia bantu masyarakat Laskep khususnya Desa Labengki,” kata Paisal.

Lanjutnya, komitmen Ruksamun untuk Lasolo Kepulauan sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari pemekaran wilayah hingga jalur darat yang sudah bisa dilalui, belum lagi listrik PLN telah dinikmatin secara gratis.

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

“Jangan hanya melihat kejelekannya, namun lihatlah usaha apa yang dilakukan di Lasolo Kepulauan untuk memekarkan satu kecamatan di sini,” ujarnya.

“Makanya Konut wajib dilanjutkan. Kami siap memenangkan nomor urut 02. Karena pak Ruksamin sudah beberapa kali memberikan bantuan khususnya di Desa Labengki, seperti pembuatan karamba,” sambungnya.(cr1)

Komentar