Warga Kelurahan Bende : Kalau Ruksamin Nda Punya Pembangunan, Lebih-Lebih Raup

Politik56 Dilihat

Ketgam : Warga Kelurahan Bende Kecamatan Motui, Abdul Kasim saat orasi kampanye Ruksamin-Abu Haera, Sabtu (24/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Warga Kelurahan Bende Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), geram dan nda terima jika isu yang dihembuskan semasa Ruksamin menjadi Bupati di periode pertamanya tak ada pembangunan.

Salah satunya datang dari Abdul Kasim. Kata dia, jika mereka mengatakan Ruksamin tak ada pembangunan maka Raup yang menjadi Wakil Bupati lebih-lebih nda punya pembangunan.

“Kita akui karya kerja. Masa di depan mata kita ada pembangunan Pak Ruksamin kita tidak lihat. Kita butakah. Ini aspal siapa yang bangun. Tolong dibuka matanya, lihat pembangunan Pak Ruksamin,” kata Abdul Kasim saat paslon RABU kampanye di Kelurahan Bende, Sabtu (24/10/2020).

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

“Kemarin mengatakan nda ada pembangunannya. Kita sudah nikmatin pembangunan, masih kita tidak akui. Hanya kepentingan pribadi saja,” sambungnya.

Abdul Kasim dengan suara lantang mempertanyakan klaim ketokohan di Kecamatan Motui yang selama ini disuarakan dari pihak lawan. Padahal tokoh sesungguhnya di wilayah itu adalah sosok Nuhun Hamid.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Kita berbicara tokoh masyarakat di Kecamatan Motui, siapa tokoh kita. Itu tokoh cuman bicara nda ada bukti. Hanya memprovokasi kita, hanya pintar bicara nda ada bukti,” ujarnya.

“Ini jalan di depan mata, buka matamu lihat pembangunan Ruksamin. Kalau Pak Ruksamin nda ada, lebih-lebih Pak Raup nda ada pembangunannya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, kampanye di Kelurahan Bende yang juga diikuti masyarakat Desa Sambasule dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera dan Ketua Tim Sudiro.(cr1)

Komentar