Kampanye di Desa Toreo, Tokoh Adat : Dijaman Ruksamin Jalan Diaspal

Politik44 Dilihat

Ketgam : Tokoh adat Desa Toreo, Deo saat berorasi di kampanye RABU di Desa Toreo Kecamatan Wawolesea, Selasa (13/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Salah satu tokoh masyarakat Desa Toreo Kecamatan Wawolesea Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Deo membeberkan jika dijaman Ruksamin menjadi Bupati masyarakat menikmati jalan beraspal menuju dermaga.

Bagi Deo, Ruksamin telah membuktikan kinerjanya selama menjadi Bupati diperiode pertamanya.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

“Kita ini masyarakat tidak butuh bangunan megah, tapi kami butuh infrastruktur dikampung dan itu telah dibuktikan,” ujarnya saat paslon RABU menggelar kampanye terbatas di Desa Toreo Kecamatan Wawolesea, Selasa (13/10/2020).

“Ingat jalan ini, saya sendiri terlibat langsung merintisnya. Ini jalan berlubang dan lumpur, tapi hari ini kita sudah lihat kalau sudah di aspal. Dan ini baru dilakukan dimasanya Ruksamin jadi Bupati,” bebernya.

BACA JUGA :  Pilgub Sultra, Ruksamin Berpeluang Kuat Gunakan Partai Golkar

Untuk itu, lanjut Deo, pada Pilkada Konawe Utara pihaknya mengajak seluruh keluarga dan masyarakat Desa Toreo untuk tetap mendukung dan memenangkan paslon RABU.

“Kenapa kita mau memulai yang baru sementara kita belum tau kinerjanya. Sedangkan Ruksamin kita sudah tau apa yang sudah dia berikan sama kita,” ucapnya.(cr1)

Komentar