Ruksamin Putra Terbaik di Konut

Politik81 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye RABU di Desa Larodangge Kecamatan Lasolo, Senin (5/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Ruksamin adalah putra terbaik di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kalimat itu keluar dari seorang warga Desa Otole Kecamatan Lasolo, Kadir B.

“Ruksamin satu-satunya anak di Konawe Utara yang bagus,” kata Kadir B, saat kampanye pasangan RABU di Desa Otole Kecamatan Lasolo, Senin (5/10/2020).

Belum lagi, lanjut Kadir B, majunya Ruksamin di Pilkada Konawe Utara sudah tidak menggandeng dari politisi tapi dari birokrasi tulen.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Baru dia baku pasang dengan Abu Haera,” ujarnya.

Sementara itu, warga Desa Larodangge Kecamatan Lasolo, Harun mengatakan, Ruksamin layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Oheo.

“Dari pada memulai dari awal, lebih baik dilanjutkan. Belum tentu yang lain mau beres mengurus daerah ini. Kita bersyukur, sudah maksimal dia (Ruksamin) membantu masyarakat selama ini,” ujar Harun.

“Sekarang tidak perlu berjanji, tapi bukti yang kami butuh dan itu sudah dilakukan Ruksamin,” sambungnya.

BACA JUGA :  Dua Kandidat Berpotensi Dapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan di Pilkada Konut 2024

Hal senada dikatakan Riawan. Kata dia, apa lagi yang harus dikeluhkan semasa kepemimpinan Ruksamin diperiode pertamanya.

“Mau bagaimana lagi, bantuan sudah kami rasakan mulai beasiswa, kemudian bantuan Covid-19, belum lagi BPJS. Apalagi yang kurang,” imbuhnya.

Selain itu, kepribadian Ruksamin dan Abu Haera yang bermasyaramat bagi Riawan menjadi alasan dirinya mendukung pasangan RABU.

“Kalau saya pergi ketemu Ruksamin tidak ada batasan, begitu pun Abu Haera. Ke duanya bermasyarakat,” katanya.(cr1)

 

Komentar