Program Beasiswa Dirasakan, Warga Desa Watukila Siap Antar RABU jadi Pemenang

Politik16 Dilihat

Ketgam : Kampanye RABU di Desa Watukila Kecamatan Lasolo, Senin (5/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Program beasiswa yang dilaksanakan oleh Ruksamin di periode pertamanya menjadi Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), sangat dirasakan masyarakat, khususnya Mustapa, warga Desa Watukila Kecamatan Lasolo ini.

Bagi Mustapa, sosok Ruksamkn dengan program beasiswa yang dicanangkan benar-benar membantu dirinya selaku orang tua anak yang sementara menempuh perkuliahan.

“Sudah cukup juga. Termasuk saya punya anak sudah tiga kali dia mendapatkan beasiswa dari program beliau (Ruksamin),” kata Mustapa, saat menghadiri kampanye terbatas RABU, di Desa Watukila, Senin (5/10/2020).

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Menurutnya, sosok Ruksamin bukan lagi hanya mengumbar janji-janji politik jelang Pilkada Konawe Utara. Namun, program yang diberikan langsung kepada masyarakat merupakan sebuah bukti kinerjanya selama ini.

“Kita tetap menangkan RABU di Desa Watukila. Kami akan habiskan dua periode untuk Ruksamin,” ujarnya.

Lanjut Mustapa, dirinya tidak peduli dan tidak mau tau soal adanya isu yang berhembus tentang “pakulibiri” (pembohong).

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Kata-kata “wutinggapa atau pakulibiri” (pembohong), saya sebagai masyarakat bawah saya tidak mau tau. Karena saya tidak pernah dibohongi dengan beliau dan saya tidak percaya itu,” imbuhnya.

Sementara itu, warga Desa Watukila lainnya, Salami mengatakan jika sosok Ruksamin selalu ada buat masyarakatnya pada saat bencana melanda.

“Waktu Corona, beliau bantu kami ini masyarakat kecil. Kemudian saya ada BPJS kesehatan. Saya yakin Konut lebih baik di tangan Ruksamin-Abu Haera,” terangnya.(cr1)

 

Komentar