Ini Arti Nomor Urut 2 Pasangan Ruksamin-Abu Haera

Politik27 Dilihat

Ketgam : Foto bersama pasangan Ruksamin-Abu Haera bersama Ketua Tim Pemenangan Sudiro, bertempat di posko utama RABU di Kecamatan Andowia, Kamis (24/9/2020). Foto : KNews.com

KONUT – Pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU, memiliki makna tersendiri atas nomor urut 2 untuk Pilkada Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Desember 2020.

Menurut Ruksamin, nomor urut 2 merupakan petunjuk dari Tuhan jika pasangan Ruksamin-Abu Haera akan melanjutkan tongkat estapet di Bumi Oheo.

“Tahap demi tahap telah kita lalui dan lewati. Inza Allah tanggal 9 Desember akan kita menangkan pilkada ini. Kita mendapatkan nomor urut 2 artinya Ruksamin-Abu Haera akan menuju dua periode,” kata Ruksamin di posko utama RABU, Kamis (24/9/2020).

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Lanjut Ruksamin, dirinya bersama Abu Haera merupakan rakyat dan dilahirkan dari rakyat dan akan kembali mensejahterakan rakyat Konawe Utara.

“Kita sudah selesaikan pengukuhan seluruh tim pemenangan hingga penetapan dan pencabutan nomor urut. Pilkada pertama sama Aswad dapat nmor urut 1, bersama Raup saya dapat urutan 3 dan kali ini bersama Abu Haera nomor urut 2, berarti kita akan lanjutkan kepemimpinan Konasara jilid 2. Tidak ada alasan untuk tidak menang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

Sementara Ketua Tim Pemenangan RABU, Sudiro mengatakan, agar seluruh tim yang ada untuk tetap bermodalkan semangat sampai tanggal 9 Desember 2020.

“Mulai dari awal hingga hari ini tidak ada kekurangan. Kita harus lebih fokus sampai tanggal 9. Bahwa pemenang mutlak adalah pasangan RABU. Tetap bekerja keras tanpa pamrih, saya tidak mau kalah,” ungkapnya.(cr1)

Komentar