Tokoh Pemuda Molawe Satu Hati Kemenangan RABU

Politik70 Dilihat

KONUT – Antusias warga dan tokoh pemuda se Kecamatan Molawe Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara berikrar untuk kemenangan pasangan Calon Bupati, H.Ruksamin dan Calon Wakil Bupati, H. Abuhaera.

Dukungan yang datang dari sejumlah tokoh di Kecamatan Molawe bukan tanpa alasan. Melainkan, kepemimpinan Ruksamin menahkodai Konut telah terukur.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Kepemimpinan Ruksamin dalam membawa Konut telah banyak memberikan perubahan. Baik dibidang pendidikan, kesehatan, perikanan hingga sarana dan prasarana jalan,”ujar Ketua Ampera Konut, Muladis, yang diamini tokoh pemuda Molawe, Busran.

Hal senada diungkapkan Sahabat Syahir for RABU, Syahir. Ruksamin merupakan pemimpin yang pas untuk melanjutkan Konut. Sederet prestasi telah diraih dimassa kepemimpinannya.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak melanjutkan kepemimpinan Ruksamin bersama Abuhaera di Pilkada 9 Desember 2020,”ujar tokoh masyarakat Kecamatan Molawe, Syahir.

Iapun mengajak keluarga, simpatisan dan segenap seluruh masyarakat se Kecamatan Molawe untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera. (Cr2)

Komentar