Dua Tokoh Wanita Minta Menangkan RABU di Kecamatan Lembo

Politik21 Dilihat

WANGGUDU – Dua tokoh perempuan meminta secara tegas untuk bersatu memenangkan pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU, pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) tanggal 9 Desember 2020.

Permintaan itu dilontarkan saat dua tokoh wanita menyampaikan orasi politiknya pada pengukuhan tim pemenangan RABU se Kecamatan Lembo bertempat di Kelurahan Lembo, Sabtu (19/9/2020).

Lilianti, warga Kecamatan Lembo yang mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan orasi politiknya mengatakan, jika calon Bupati Ruksamin selama ini telah melakukan pembangunan di Bumi Oheo dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Siapa bilang pembangunan tidak ada. Orang sakit biar usus buntu kalau tidak ada uang tetap susah, tapi karena adanya BPJS yang disiapkan oleh pemda melalui Bupati Ruksamin sehingga semua bisa teratasi,” katanya.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut
Hartian Budu saat menyampaikan orasi politiknya pada pengkuhan tim pemenangan RABU se Kecamatan Lembo bertempat di Kelurahan Lembo, Sabtu (19/9/2020). Foto : KNews.com

Hal senada juga diutarakan Hartian Budu dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Lembo yang hadir. Menurut Mantan Caleg PAN ini, perempuan memiliki peran penting memenangkan pasangan RABU.

“Karena kita yang melahirkan bagaimana nasib anak-anak kita kalau pemimpin di Bumi Oheo akan diserahkan kepada yang belum siap. Maka hari ini saya serukan kaum perempuan di Kecamatan Lembo satukan langkah dan pilihan menangkan RABU,” ujarnya.(cr1)

Komentar