Tokoh Masyarakat Motui, Menangkan Ruksamin-Abuhaera

Politik22 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Beberapa tokoh di Konawe Utara, satu persatu mulai merapatkan barisannya bergabung pada pasangan Ruksamin-Abuhaera. Salah satunya adalah tokoh Kecamatan Motui, H. Nuhun Hamid. 

Mantan anggota DPRD Konut memberikan penegasan pada masyarakat Kecamatan Motui, agar tak ada keraguan untuk bergabung dengan paslon berakronim RABU.

“Saya ajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Motui untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon bupati Konut, H. Ruksamin dan calon bupati, H. Abuhaera,” ajak H. Nuhun Hamid, saat silaturahmi di Desa Wawoluri Kecamatan Motui bersama paslon RABU.

Menurut Nuhun Hamid, kepemimpinan Ruksamin Konut telah banyak terobosan dan inovasi yang telah ditelorkan. Mulai dari peningkatan sarana dan prasarana yang ada di Konut.Peningkatan sumber daya manusia dan kesehatan.

“Telah banyak perubahan sejak Konut dinahkodai Ruksamin. Mulai pengaspalan jalan, air bersih dan listrik. Semua itu adalah bukti dari kepemimpinan Ruksamin,” paparnya.

Nuhun Hamid juga menepis masalah yang selama ini menyatakan bahwa dirinya tidak mendukung pasangan RABU.

“Kemarin-kemarin saya di isukan tidak mendukung pasangan Ruksamin-Abu Haera. Tapi kehadiran saya disini, buktikan saya masih solid pada Ruksamin-Abuhaera,” pungkasnya. (Cr2)

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

Komentar