Tokoh Masyarakat Desa Tapunggaya Serukan Dukung RABU Dipilkada Konut

Politik23 Dilihat
Pasangan Ruksamin-Abu Haera saat menghadiri silaturahim dengan masyarakat Desa Tapunggaya, Tapuemea, Tapunopaka dan Mandiodo di Desa Tapunggaya, Selasa malam (15/9/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Bakal pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU menghadiri undangan silaturahim masyarakat di empat desa. Diantaranya, Desa Tapunggaya, Tapuemea, Tapunopaka dan Mandiodo.

Silaturahim digelar di Desa Tapunggaya pada Selasa malam (15/9/2020) dan dihadiri oleh ratusan masyarakat di empat desa.

Perwakilan tokoh masyarakat empat desa, H. Jamaludin dihadapan ratusan masyarakat mengatakan, jika kedatangan Ruksamin-Abu Haera untuk menjalin silaturahim.

“Mereka berdua maju di pilkada Konut untuk periode ke dua. Saya harap keluarga untuk mendukung pasangan ini,” kata H. Jamaludin.

Lanjutnya, dalam pilkada 2020 ini dirinya berharap masyarakat dan keluarga dapat bersatu dan tidak memilih pasangan lain.

“Saya inginkan sebagai tokoh masyarakat untuk benar-benar fokus memberikan dukungan kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Konut Mitra Tin dari partai Nasdem yang juga keluarga Desa Tapunggaya meminta, masyarakat di empat desa untuk tidak terpengaruh dengan isu miring.

“Sesungguhnya mereka takut akan kemenangan pasangan kita, sesungguhnya isu miring yang mereka buat telah membantu kemenangan kita,” kata Mitra Tin. (Cr1)

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Komentar