Warga Desa Alo-Alo Sebut Ruksamin-Abu Haera Figur Tepat Pimpin Konut

Politik68 Dilihat

Ketgam : Warga Desa Alo-Alo Kecamatan Lembo, Apolo

Konut – Warga Desa Alo-Alo Kecamatan Lembo, Apolo mengatakan jika Ruksamin-Abu Haera merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Konawe Utara lima tahun ke depan.

Menurut Apolo, Konawe Utara jangan diserahkan kepada yang belum terbukti kinerjanya. Sedangkan Ruksamin-Abu Haera yang merupakan perpaduan politisi senior dan birokrasi tulen sudah tak diragukan lagi prestasinya.

“Ruksamin-Abu Haera sangat ideal. Makanya kita dukung karena sudah pas pimpin Konawe Utara,” kata Apolo di kampanye terbatas pasangan RABU di Desa Alo-Alo Kecamatan Lembo, Minggu (4/10/2020).

BACA JUGA :  Paslon Ikbar-Abuhaera Resmi Kantongi B1-KWK PDI Perjuangan

Menurut pandangan Apolo, untuk Konawe Utara lima tahun ke depan belum dapat dipimpin selain Ruksamin-Abu Haera.

“Program Pak Ruksamin di periode pertamanya kami sudah rasakan, salah satunya infrastruktur jalan usaha tani dan jembatan,” kata Apolo.

Makanya, tambah Apolo, warga Desa Alo-Alo berkomitmen memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut.

BACA JUGA :  B1-KWK Keluar, Ketua DPC PDIP Intruksikan Kader Tegak Lurus Menangkan Paslon di Pilbup Konut dan Pilgub Sultra

“Kalau mereka terpilih harapan kami pembangunan di desa terus ditingkatkan,” imbuhnya.

Sulha

Hal senada dikatakan Sulha. Menurut warga Desa Alo-Alo ini, tak ada kata lain selain melanjutkan kepemimpinan Ruksamin di Bumi Oheo.

“Pak Ruksamin sudah terbukti kinerjanya, mulai bantuan sosial, bantuan Covid-19, besiswa dan BPJS nya. Makanya tetap kita lanjutkan,” kata Sulha.(cr1)

Komentar