KUPP Kelas III Molawe Resmikan Kantor Terminal Umum Pelabuhan PT AKP

Daerah, Konawe Utara118 Dilihat

KONAWE UTARA – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Molawe, Abdul Faizal Pontoh meresmikan penggunaan fasilitas kantor terminal umum pelabuhan milik PT AKP di Desa Lameruru Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, Kamis (1/6/2023).

KUPP Kelas III Molawe, Abdul Faizal Pontoh dalam sambutannya mengatakan, terminal umum pelabuhan untuk mendukung dan memperlancar proses lalu lintas barang dalam meningkatkan peluang usaha.

Terdapat empat mitra kerja pengguna jasa kepelabuhanan PT Adhi Kartiko Pratama yang tercatat pada tahun 2023. Diantaranya, PT Kacci Purnama Indah, PT Cipta Djaya Selaras Mining, PT Kelompok Delapan Indonesia dan PT Meta Mineral Pradana.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Harapan saya peresmian fasilitas ini akan menjadi sarana pendukung dalam memperlancar proses lalu lintas barang serta menangkap peluang usaha yang ada di sekitarnya,” katanya.

Makanya, untuk mencapai hal tersebut, dirinya meminta dua faktor yang sangat penting. Yakni, fasilitas pendukung yang memadai dan sumber daya manusia yang kompeten dalam mengoperasikannya.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Untuk diketahui, acara peresmian dimulai sekitar pukul 11.30 Wita diperingati dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Adhi Kartiko Pratama, E. Ense Da Cunha Solapung, serta seluruh manajemen site yang ada di Desa Lamaeru, Konawe Utara Kamis.

Redaksi

Komentar