DPRD Konut Terima Kunjungan Perdana Kapolres

Daerah, Konawe Utara267 Dilihat

KONAWE UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menerima kunjungan kerja perdana Kapolres, AKBP Priyo Utomo.

Pengganti AKBP Achmad Fathul Ullum itu menyambangi kantor legislatif setempat pada Selasa (10/1/2023), dan diterima oleh Ketua DPRD, Ikbar serta sejumlah anggota.

Ketua DPRD Konut, Ikbar yang dikonfirmasi usai menerima kunjungan rombongan Kapolres AKBP Priyo Utomo mengatakan, jika pertemuan yang digelar merupakan perdana sejak dilantik di Bumi Oheo.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

“Secara kelembagaan tadi pertemuan pertama kami selaku wakil rakyat dengan Bapak Kapolres,” katanya.

Menurut Ikbar, dalam pertemuan tersebut sempat dibahas sejumlah isu dalam menciptakan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

“Keberadaan kami selaku wakil rakyat adalah mendukung langkah kepolisian menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut politisi PBB itu, isu penyalahgunaan narkotika juga menjadi topik pembahasan. Pasalnya, keberadaan barang haram tersebut kian hari semakin meresahkan.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Artinya DPRD Konut akan selalu mendukung Polres memberantas penyalahgunaan narkotika. Kita mendorong Konut bebas dari peredaran narkoba,” imbuhnya.

Untuk diketahui, akhir kunjungan Kapolres, AKBP Priyo Utomo ditutup dengan foto bersama dengan ketua dan anggota DPRD Konawe Utara.

Laporan : Mumun

Komentar