IMI Bombana Sabet Medali Emas Pertama di Porprov

Olahraga35 Dilihat

BOMBANA – Cabang olahraga (Cabor) balap motor kelas Slalom, Kabupaten Bombana berhasil menyabet medali emas pertama di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara, yang ke enam belas (XVI).

Hal tersebut dibenarkan Ketua IMI Bombana Idhan Halik. Ia mengatakan, medali emas pertama dan memecahkan rekor pertama untuk Bombana.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras atlet balap mobil kelas slalom, akhirnya dapat menyumbangkan medali emas pertama untuk Bombana dan terlebih lagi saya ucapkan Terimakasih kepada Sekretaris IMI Sultra Astin Abus yang terus berkoordinasi dan membimbing kami selama menjalankan roda organisasi ini,” Ujarnya Sabtu (27/11/2022)

“Kelas Slalom ini baru pertama kali di pertandingkan di Porprov, bahkan dalam PON pun belum pernah di pertandingkan, tentu ini merupakan hal yg luar biasa bagi Sulawesi Tenggara,” Tambahnya

Ia berharap, event seperti ini bisa di laksanakan di Kabupaten Bombana dan merupakan langkah awal untuk memotivasi atlit lain khususnya cabor IMI.

“Harapannya semoga event seperti ini bisa diadakan di Bombana sehingga muncul atlit atlit berbakat lainnya. Semoga IMI Bombana terus berbenah dalam berprestasi mulai dari pra PON hingga ke PON. Apresiasi dan terima kasih kepada pembalap dan segenap pengurus IMI,” ujarnya.

Laporan : Abdul Muis

Komentar