Ditangan Sairham, Cabor Takraw Konut Bakal Bawah Pulang 10 Medali Emas

Olahraga41 Dilihat

KONAWE UTARA – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), yang ke XIV di Baubau dan Buton sisa menghitung hari, persiapan seluruh kabupaten atau kota terus dimatangkan.

Tak terkecuali cabang olahraga takraw Kabupaten Konawe Utara. Di bawah asuhan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Sairham itu tak ingin tampil asal-asalan.

Bahkan, dari 12 medali emas yang diperebutkan dalam ajang Poprov Sultra yang ke XIV, Sairham menargetkan 10 medali emas siap diboyong pulang di Konawe Utara.

“Tanggungjawab saya pada Cabor Takraw, maka 10 medali emas dari 12 yang diperebutkan wajib kita persembahkan buat masyarakat Konut,” kata Sairham saat dikonfirmasi media ini, Jumat (18/11/2022).

Menurut Sairham, target itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, 24 tim sepak takraw yang akan diboyong ke Baubau dan Buton saat ini telah mematangkan latihan.

“24 pemain sudah dengan putra dan putri. Semua sudah rampung persiapannya, baik itu latihan maupun yang lainnya. Intinya 10 medali emas wajib dibawah pulang,” ujar Mantan Sekretaris DPRD Konut ini.

Laporan : Mumun

Komentar