28 Siswa di Konut Ketiban Beasiswa PT LAM

KONAWE UTARA -Kerjasama Operasional Mandiodo, Tapunggaya dan Tapuemea (KSO MTT) melalui PT Lawu Agung Mining ( LAM), menyalurkan beasiswa di 28 murid di Kabupaten Konawe Utara.

Penyerahan beasiswa langsung tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT LAM, Ofan Sofwan bertempat di aula Kecamatan Molawe, Kamis (29/9/2022).

Untuk siswa Sekolah Dasar (SD) sebanyak 6 orang dengan jumlah Rp.1.000.000 persiswa, SMP 13 siswa dengan besaran Rp.1.500.000 dan SMA 9 orang dengan nilai Rp.2.000.000 persiswa.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

Direktur Utama PT LAM, Ofan Sofwan dalam sambutannya mengatakan, jika PT LAM belum cukup setahun beroperasi di Blok Mandiodo, namun pihaknya akan terus berupaya hadir dan memberikan mamfaat bagi masyarakat.

“Untuk mahasiswa beberapa minggu ke depan kita akan serahkan juga. Kami di sini belum cukup setahun beroperasi tapi kami upayakan hadir dan memberikan mamfaat bagi masyarakat,” katanya.

Menurut dia, PT LAM telah banyak menjalankan program peberdayaan untuk masyarakat khususnya di lingkar tambang Blok Mandiodo dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Pemberdayaan SDM ini kami kemas dalam bentuk CSR seperti, pemberdayaan jahit menjahit, kegiatan olahraga, ibadah dan peningkatan kecerdasan anak-anak kita,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap melalui Lawu Foundatian dapat meningkatkan gairah atau semangat adik-adik penerima beasiswa untuk lebih tekun belajar.

“Kamu harap belajarnya lebih ditingkatkan hingga dapat mencapai cita-cita,” tutupnya.

Laporan : Mumun

Komentar