DPRD Dukung Pembangunan Infrastruktur Ibukota Konawe Utara

Daerah, Konawe Utara78 Dilihat

KONAWE UTARA – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan Bank Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra melakukan penandatanganan perjanjian kredit pinjaman sebesar Rp200 miliar, bertempat di aula Dharma Wanita Bank Sultra pada Senin (26/9/2022).

Pinjaman tersebut bertujuan untuk membangun sejumlah infrastruktur. Diantaranya, infrastruktur bina marga, lingkungan hidup, pendidikan dan olahraga.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Langkah Pemkab Konawe Utara mendapat dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ikbar. Kata dia, apa yang dilakukan pemerintah setempat hanya semata-mata demi masyarakat Bumi Oheo.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung demi Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing,” kata Ikbar.

Untuk itu, Ikbar berharap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pelaksana program dapat melakasanakan tujuan dari peminjaman anggaran.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Titiknya ada pada tingkat OPD, kerja dan kerja demi mensukseskan program pemerintah daerah. Kami selaku wakil rakyat akan selalu mensuport dan melakukan pengawasan demi kesejahteraan masyarakat kita,” ujarnya.

Redaksi

Komentar