Hadirkan Ustadz Abdul Somad di Tabligh Akbar, Ruksamin : Ini Hajat Saya Buat Warga Sultra

Kendari, Metro37 Dilihat

KENDARI – Acara tabligh akbar yang difasilitasi Bupati Konawe Utara, Ruksamin dengan menghadirkan dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kota Kendari dipadati ribuan warga dari berbagai kota di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tabliqh akbar yang berlangsung di Ballroom Sultan Buton Himayatuddin Hotel Kubah 9 Kendari pada Sabtu malam, (25/6/2022) itu dibuka dengan menampilkan beberapa persembahan lagu religi dan sambutan Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Ruksamin dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan bahagia karena telah memenuhi hajatnya buat masyarakat Sultra untuk menghadirkan Ustadz Abdul Somad di Kendari.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu
Ketgam : Bupati Konut, Ruksamin.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kehadiran beliau, dan karena pak ustadz juga sudah meminum air di kendari jadi nanti pasti akan datang kembali ke Kendari,” ujar Bupati Konawe Utara yang juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sultra itu.

Ditempat yang sama, ustadz kelahiran Asahan, Sumatera Utara (Sumut) itu mengatakan, cukup terkesan dengan antusias warga serta pejabat yang hadir dalam tausiah yang berlangsung pada malam ini

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Semoga dengan kekompakan serta kekuasaan yang dimiliki pejabat kita ini bisa dipergunakan untuk menolong agama Allah. Itulah makna dari kebersamaan dalam bingkai iman,” ungkapnya.

Pantauan media ini, tak cuma warga beberapa pejabat juga turut menghadiri kegiatan tabliq akbar tersebut. Diantaranya, Walikota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari, serta Forkopimda.

Laporan : Hamit

Komentar