Perkuat Silaturahmi, Bupati Konut Hadiri Halal Bihalal BKMT Sultra

Kendari, Metro26 Dilihat

KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut), Ir. Ruksamin menghadiri Halal Bihalal yang diselanggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulawesi Tenggara (Sultra), di Mesjid Agung Alkautsar Kendari, Jumat, 13 Mei 2022.

Kegiatan tersebut disiarkan secara langsung di RRI Kendari dengan tajuk Gema Islami dengan mengangkat tema “Sinergitas BKMT Dalam Mewujudkan Tatanan Masyarakat yang Madani, yang Berbudaya, Tentram dan Sejahtera”.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Bupati Konut, Ir. Ruksamin mengatakan bahwa pihaknya mengajak para anggota Badan Kontak Majelis taklim (BKMT) untuk menjadi pelopor di Provinsi Sultra.

“Mari menjadi pelopor dan pembaharu dalam rangka pembudayaan di Sulawesi Tenggara dan juga meningkatkan kesalehan sosial di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Bupati dua periode itu berpesan bahwa, di era teknologi saat ini tantangan semakin besar, majelis Ta’lim harus mengambil peran yang luar biasa.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Teknologi ini harus kita manfaatkan agar kita bisa mempersiapkan generasi kedepan yang lebih baik,” pesannya.

Untuk diketahui, acara ditutup dengan lantunan bersama sholawat yang di pimpin langsung oleh Ketua BKMT Sultra, Ir. Hj. Masyura Ilah Ladamay.

Redaksi

Komentar