Sukseskan HPN 2022, PWI Bangun Sinergitas Dengan Polres Konut

Daerah, Konawe Utara24 Dilihat

KONAWE UTARA – Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung pada tanggal 6 sampai 9 Februari ini menjadi perhatian semua pihak. Salah satunya Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sukseskan hari kebesaran Pers itu, Polres Konut yang dikomandoi langsung AKBP Achmad Fathul Ullum selaku pimpinan langsung membangun sinergitas bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Konut.

Dukungan full diberikan aparat penegak hukum ini, untuk menuntaskan langkah-langkah persiapan dalam mensukseskan HPN 2022 nanti, seperti kelengkapan adribut dan lainnnya.

“Pers adalah bagian dari kita yang merupakan mitra sejati dalam membangun hubungan kerja. Kami dari Polres Konut mendukung penuh suksesnya HPN 2022 nanti,” kata Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum ditemui di Kantor Bupati usai mengikuti acara penandatangan perjanjian kerja ASN Pemda Konut, Kamis (27/1/2022).

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Perwira berpangkat dua bunga melati ini menyampaikan, kehadiran pers khususnya yang berada di wilayah pengawasannya di Konut sangat mambantu kinerja kepolisian dalam hal publikasi dan informasi.

Olehnya kata dia, dihari bersejarah pers nanti sudah sepatutnya semua pihak termasuk instansinya untuk tampil bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mewakil jajaran Polres Konut, kami ucapkan selamat dan sukses HPN 2022, jaya selalu pers, terus maju, bangkit untuk terus menampilkan karya-karya terbaik demi kemajuan daerah dan masyarakat kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

Sementara itu, Ketua PWI Konut, Jefri bersama seluruh pengurus organisasi kewartawanan yang hadir, mengucapkan apresiasi atas kepedulian pihak Polres Konut yang turut andil berada di garda terdepan mensukseskan HPN 2022 di Kota Kendari nanti.

“Ini bentuk kokompakan dan sinergitas kerja yang baik sebagai mitra antara pers dan Kepolisian Polres Konut. Tentu kita berharap, agar silatruahmi ini terus terjalin baik, saling mendukung dalam menjalankan profesi masing-masing demi untuk masyarakat dan daerah,” tutupnya.

Laporan: Mun

Komentar