Tiga Kapolres Jajaran Polda Sultra di Mutasi 

Kendari, Metro182 Dilihat

KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol. Drs Teguh Pristiwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolres, di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis, 6 Januari 2022.

Sertijab tersebut turut diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si, jajaran Pejabat Utama serta para Kapolres.

Kapolres yang disertijab yakni Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, S.H., S.I.K dipromosikan sebagai Wadir Res Narkoba Polda Sultra. Pejabat penggantinya yakni AKBP Mulkaifin, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Dit Reskrimum Polda Sultra.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Selanjutnya Kapolres Baubau dari AKBP Zainal Rio Tangkari, S.I.K dipromosikan sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra. Jabatan Kapolres Baubau akan diisi oleh AKBP Erwin Pratomo, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Konawe Selatan.

Kapolres Konawe Selatan kini dijabat oleh AKBP Wisnu Wibowo, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Tipidter Bareskrim Polri.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Irjen Teguh Pristiwanto mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan Ia berpesan agar Kapolres yang lama memberikan masukan kepada Kapolres baru.

“Masukkan yang baik dan buruk bagaimana keadaan didaerahnya,” ungkap Irjen Teguh.

Kepada Kapolres baru juga ditekankan agar berupaya untuk menggenjot vaksinasi diwilayahnya karena anev dari Mabes Polri terkait vaksinasi akan terus berjalan.

Laporan: Ardiansyah

Komentar