Konut Pimpin Capaian Vaksinasi di Sultra

Daerah262 Dilihat

KONAWE UTARA – Upaya Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam mendukung program vaksinasi tak diragukan lagi. Pasalnya, data sementara menunjukan daerah yang dipimpin Bupati Ruksamin memimpin capaian vaksinasi di Bumi Anoa.

Tak tanggung-tanggung, dengan bekerjasama yang baik antara Pemda, Polres, TNI dan tim vaksinator, angka persentase saat ini mencapai 79,32 persen atau urutan pertama di Sultra dalam capaian vaksinasi.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

“Ini semua tak lepas dari kerjasama seluruh tim. Dan utamanya tingginya kesadaran masyarakat kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Ruksamin, Kamis 23 Desember 2021.

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut, angka tersebut akan terus bertambah karena sampai saat ini tim vaksinator masih terus mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksin dengan cara turun langsung ditengah-tengah mereka memberikan pemahaman.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Insya Allah ini akan terus bertambah dan mampu menembus diangka 80 persen di HUT Konut yang ke 15 pada tanggal 2 Januari 2022 mendatang,” ujarnya.

Laporan : Mun

Komentar