Kepala Puskesmas Rarowatu Utara Keluhkan Peserta Vaksin di Desa Tembe

Daerah45 Dilihat

 

BOMBANA – Puskesmas Rarowatu Utara laksanakan Vaksinasi di dua desa yakni Desa Wumbubangka dan Desa Tembe, Senin, 18 Oktober 2021 kemarin.

Kepala Puskesmas Rarowatu Utara keluhkan peserta yang sangat minum di Desa Tembe yang hanya mencapai 7 orang saja.

“Ini tidak sesuai dengan ekspektasi saya karena jumlah yang tujuh orang itu sangat sedikit” keluh Satar, Selasa, 19 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Lanjutnya, sementara di Desa Wumbubangka itu mencapai angka 64 orang yang terdiri dari Remaja Usia 12-17 tahun, masyarakat umum, dan pelayan publik.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa program vaksinasi ini bukan musibah, dan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat agar tetap terjaga dari penyebaran Viris Covid 19,” Lanjut Kapus Rarowatu Utara

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Satar juga berharap kepada masyarakat yang sudah diberikan dosis vaksin untuk memberikan pemaham terhadap sesam terkait pentingnya vaksinasi ini.

“Pesan saya kepada masyarakat ayo sama-sama kita pahamkan teman teman serta keluarga bahwa vaksin itu tidak berbahaya dan semata-mata hanya untuk mencegah kekebalan tubuh kita,” tutupnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar