Ketua Sparko Indonesia Nahkodai Ketua PBFI Kota Kendari 

Metro212 Dilihat

KENDARI – Herfain kembali dipercaya menjadi Ketua Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kota Kendari, Senin, 18 Oktober 2021.

Terpilihanya sebagai Ketua PBFI Kota Kendari atas amanah yang dipercayakan oleh Ketua Provinsi beserta pengurus PBFI Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah saya dipercayakan kembali untuk memimpin PBFI Kota Kendari, oleh Ketua PBFI Provinsi beserta pengurus,” ungkapnya.

Sebagai penggiat olahraga binaraga, dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Sparko Indonesia, akan membuat program kerja, baik jangka pendek, menengah, dan panjang.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Saat ini, semantara menyusun kepengurusan PBFI Kota Kendari, dan akan mempersiapkan pelantikan yang akan di targetkan pada bulan depan. Yang dihadir Ketua Umum PBFI Pusat,” bebernya.

Herfain juga menjelaskan bahwa PBFI merupakan organisasi keolahragaan baru yang menghimpun para pencinta binaraga dan fitnes, sebelumnya para atlet di cabor ini bergabung di bawah wadah Persatuan Angkat Besi, Berat, Binaraga Seluruh Indonesia (PABSSI).

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Selain itu, usai pelantikan Herfain juga akan membuat suatu agenda untuk para trainer, para pecinta olahraga binaraga dan fitnes, dan tidak terlepas untuk tetap membesarkan cabor ini,l dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.

“Dan akan diagendakan sertifikasi trainer di tempat GYM yang ada di Kota Kendari dan kita tetap fokus melahirkan atlet-atlet berprestasi,” pungkasnya.

 

Laporan: Ardiansyah

Komentar