Polres Bombana Gelar Deklarasi Damai

Hukum167 Dilihat

BOMBANA – Tingkatkan stabilitas kerukunan umat, Kepolisian Resor (Polres) Bombana Bersama Pemerintah Daerah (Pemda) gelar kegaiatan Serasehan, Diskusi dan Deklarasi Damai, dengan tema “Merawat harmoni, merajut kebhinekaan dalam perbedaan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,”.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Rekonfu Polres Bombana dan dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyaraka, dan LSM. Rabu, 29/09/2021.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Kapolres Bombana, AKBP Teddy Arief Soelistiyo mengatakan kegiatan sarasehan sekaligus deklarasi damai ini dilaksanakan di seluruh polres di wilayah Polda Sulawesi Tenggara. Tujuannya tentu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) yang kondusif di Bombana.

‚ÄúSarasehan seperti ini sangat penting. Bagaimana kita bersilaturahmi untuk saling memahami, menumbuhkan persudaraan dan menjaga keragaman” Ucap AKBP Teddy Arief Soelistiyo.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Lanjut Teddy, untuk meningkat stabilitas Ketertiban masyarakat, pemerintah dan kepolisian bersinergi dalam memberikan edukasi dan pelayanan kepada masyarakt.

“Dengan pendekatan persuasif dan edukatif, masyarakat dapat hidup damai dan harmoni serta ketertiban masyarakat terjaga” Pungkas Kapolres Bombana.

Laporan: Abdul Muis

Komentar