Enam Kecamatan di Bombana Capai Target Vaksinasi Tahap Empat 

Daerah28 Dilihat

BOMBANA – Pelaksanaan prograam vaksinasi tahap empat, 6 dari 22 Kecamatan di Kabupaten Bombana berhasil capai target yang ditetapkan Pemerintah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Bidang (Kabid) pelayanan dan SDK Dinkes Tarzan mengatakan dari capaian keseluruhan, masyarakat yang berhasil divaksin berjumlah 9.135 orang 73.89 persen.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Katanya, dari 6 tersebut ialah, Kecamatan Lantari Jaya, Kabaena Utara, Kabaena Selatan, Kabaena Timur, Rarowatu Utara, dan Kecamatan Kabaena Tengah.

“Target secara keseluruhan mestinya 13.410 tapi, saya harus mengapresiasi teman-teman yang bekerja keras sampai saat ini,” ungkap Tarzan, Sabtu 18/09/2021

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Lanjut tarzan Pelaksanaan progaram vaksinasi tahap empat yang di mulai hari Senin 13 sampai dengan Jum’at 17 September 2021, belum mencapai target secara keseluruhan.

“Meski belum mencapai target kita tidak boleh kendor untuk terus berjuang melawan covid 19,” pungkasnya

Laporan: Abdul Muis

Komentar