Dukung Pemerintah, PT. PLM Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 

Daerah35 Dilihat

BOMBANA – PT. Panca Logam Makmur (PLM) antusias mengikuti program vaksianasi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PT. PLM Haslinda, bahwa pihaknya komitmen untuk menyukseskan dan memberikan edukasi terkait pentingnya vaksin dalam hal menjaga kekebalan tubuh.

“Pihak kami komitmen, ikut dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselengarakan pemerintah,” ungkap Haslinda saat ditemui, Selasa 14/09/2021.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Lanjut, dirinya memboyong 9 karyawan untuk melakukan vaksin dosis ke dua di Desa Hukaea, Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana.

“Untuk keseluruhan karyawan yang sudah melakukan vaksin itu sudah sekitar tujuh puluh persen dari total karyawan,” lanjutnya.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Linda berharap, semoga masyarakat tetap percaya kepada pemerintah dan tidak terpengaruh oleh hoax yang menjamur di media sosial (medsos).

“Kita tidak boleh serta merta percaya terhadap postingan-postingan di fb, wa dan lain hal sebagainya kalau kita tidak memastikan secara langsung,” pungkasnya

Laporan: Abdul Muis

Komentar