Maksiamalkan Pelayanan, Polsek Lantari Jaya Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Daerah34 Dilihat

BOMBANA – Kepolisian Sektor (Polsek) Lantari Jaya monitoring langsung kegiatan vaksinasi tahap empat yang digelar pemerintah secara nasional, khususnya di SMA 12 di Desa Lantari Kecamatan Lantari Jaya Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Lantari Jaya, IPDA Setyabudi Satrianto mengatakan, tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh agar terihindar dari virus covid-19.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Sesuai petunjuk dari pimpinan, bahwa kami berkomitmen mengawal dan mengamankan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah,” jelasnya saat ditemui di Kantor Polsek Lantari Jaya, Senin 13 September 2021.

Menurut dia, sosialisasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya vaksin kepada masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh, khususnya di Kecamatan Lantari Jaya akan terus dilakukan.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Sudah menjadi tugas kami kepolisian untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar masyarakat mengikuti program vaksinasi,” terangnya.

Laporan Abdul muis

Komentar