Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Konut Butuh Donasi

Budaya64 Dilihat

KONAWE UTARA – Walau belum ditetapkan sebagai desa depinitif oleh pemerintah, namun masyarakat persiapan Desa Lalapini Kecamatan Lasolo, Konawe Utara, secara suka rela mulai membangun infrastruktur rumah ibadah berupa masjid.

Rumah ibadah yang diberi nama Miftahul Jannah dibangun dari hasil donasi masyarakat sekitar, meski belum rampung namun perlahan sudah mulai berdiri.

Walau demikian, pembangunan Masjid Miftahul Jannah masih membutuhkan bantuan dari hamba Tuhan guna merampungkan pembangunannya.

“Bangunannya sudah berdiri dan Inza Allah dalam waktu dekat akan dipasang atapnya,” kata salah satu penggagas berdirinya Masjid Miftahul Jannah, Mumun, Jumat 7 Mei 2021.

Hal senada juga diutarakan oleh, Wahyu. Kata dia, saat untuk menuju perampungan pembangunan rumah ibadah itu masih memerlukan bantuan atau donasi dari para sukarelawan.

Jika ada yang ingin memberikan donasi, dirinya mempersilahkan untuk mentransfer ke Bank Sultra dengan nomor rekening 23202010030951 atas nama Miftahul Jannah.

“Bagi umat yang telah memberikan donasi, kami haturkan banyak terima kasih,” ujar Wahyu.

Menurut Wahyu, sejumlah fasilitas masih dibutuhkan guna menunjang penggunaan masjid Miftahul Jannah. Seperti, pengeras suara, tempat wudhu, kipas, jam dinding, karpet, mimbar dan masih banyak lainnya.

Laporan : Mun

Komentar