Ramadhan, PT KMS 27 Kucurkan Dana Pembangunan Masjid

Daerah31 Dilihat

KONAWE UTARA – PT Karya Murni Sejati 27 (KMS 27), sebuah perusahaan pertambangan nikel yang beroperasi di blok Mandiodo Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Bantuan tersebut dikucurkan untuk lima desa di kecamatan yang berbeda, pada saat safari ramadhan mulai 28 April hingga 6 Mei 2021.

Humas PT KMS 27, Ihwan mengatakan, lima desa yang mendapatkan bantuan pembangunan masjid masing-masing berada di Kecamatan Lasolo, Molawe, Lembo, Wawolesea dan Oheo.

“Tiap kecamatan satu desa yang mewakili. Insya allah kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan selama perusahaan kami masih beroperasi di Konawe Utara,” katanya, Kamis 6 Mei 2021.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Menurut dia, apa yang dilakukan PT KMS 27 merupakan wujud sinergitas antara perusahaan dan masyarakat dalam membantu pembangunan sarana rumah ibadah.

“emoga bantuan tersebut menjadi bermanfaat meskipun tak seberapa nilainya. Dan semoga menjadi ibadah buat kita semua,” ujarnya.

Dia menambahkan, tak hanya bantuan pembangunan masjid. PT KMS 27 juga membagikan 1.000 parsel lebaran kepada masyarakat lingkar tambang di Kecamatan Molawe dan Andowia yang meliputi Desa Puuwonua, Puusuli, Mandiodo, Mowundo.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Pembagian parsel lebaran ini sudah dilakukan sejak 3 tahun terakhir. Apa lagi saat ini wabah Covid-19 masih berlangsung tentunya masyarakat sangat butuh bantuan,” pungkasnya.

Dia berharap, PT KMS 27 dapat menjadi perusahaan yang konsisten dalam memperhatikan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing.

Laporan : Mun

Komentar