Kapolres Bombana Resmikan Masjid Polsek Lantari Jaya

Hukum31 Dilihat

BOMBANA – Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan, meresmikan Masjid Al-fatah di Polsek Lantari Jaya, Desa Lomba Kasi Kecamatan Lantari Jaya, Selasa 30 Maret 2021.

Peresmian rumah ibadah itu dilakukan disela-sela kunjungannya dalam peningkatan kemanan akibat kejadian bom bunuh diri di Makassar Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Kapolres Bombana, AKBP Dandy Ario Yustiawan mengatakan, kunjungan ini bagian dari bimbingan Kapolri, Kapolda, untuk diteruskan ke anggota dan Polsek di Kabupaten Bombana.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Kunjungan silaturahmi ini mengingat tekanan bimbingan dari Kapolri, Kapolda untuk diteruskan ke anggota dan Polsek di Bombana,” katanya, Selasa 30 Maret 2021.

Terkait inovasi pembangunan masjid dan taman baca yang dilakukan Polsek Lantari Jaya, lanjut AKBP Dandy Ario Yustiawan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat yang ada di sekitar Polsek Lantari Jaya.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Saya ucapkan terimakasi kepada Kapolsek Lantari Jaya karena telah membangun Masjid dan taman baca di Lantari, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Muis

Komentar