Peringati HUT Pertama, Ini Pesan Kapolres Konut

Hukum24 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Senin (4/1/2021), Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), genap diusia satu tahun.

Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan, jika di awal terbentuknya, Polres Konut kala itu langsung diperhadapkan dengan musibah bencana banjir dan virus Covid-19.

Namun, dua bencana itu mampu dtangani dengan bahu membahu bekerja sama seluruh stokholder yang ada, Baik Pemda Konut maupun TNI.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Ulang tahun ke satu ini banyak kegiatan yang sudah dilakukan Polres Konut. Pertama kita diperhadapkan dengan bencana banjir dan Covid-19,” katanya saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Melalui HUT pertama Polres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum berharap seluruh personil dapat menjadikan tahun 2020 kemarin sebagai pembelajaran untuk lebih meningkatkan kinerja kepolisian.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Jadikan sebagai motivasi untuk melayani lebih baik lagi kepada masyarakat. Lebih memberikan perlindungan, pengayoman. Nanti itu tidak bisa baru penegakan hukum jalan terakhir,” ujarnya.

Acara HUT Polres Konut dihadiri oleh Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup, Ketua DPRD Ikbar dan Plt Sekda Kasim Pagala, dengan menerapkan protokol kesehatan.(cr1)

Komentar