Mantan Pendukung Raup-Iskandar, Putar Haluan Dukung Paslon Ruksamin-Abuhaera

Politik37 Dilihat

Ketgam : Alimin (Tengah) saat foto bersama Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, Sudiro di Desa Lalembo Kecamatan Sawa, Kamis (8/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Gelombang dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera terus bermunculan di Pilkada Konut. Salah satunya, mantan pendukung NKRI Kecamatan Sawa, Alimin.

Dirinya dengan hati terbuka dan suka rela memberikan dukungan politik pada paslon berakronim RABU di Pilkada 9 Desember 2020.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada Konut, Abuhaera Kantongi Surat Tugas DPP PDI Perjuangan

“Saya awalnya merupakan pendukung di Kecamatan Sawa untuk pasangan NKRI. Tapi, saya lihat semua keluarga berada dipaslon RABU. Ini kekeliruan saya dalam menentukan sikap politik, namun mulai detik ini, saya menyatakan sikap mendukung Ruksamin-Abuhaera,”ujar Alimin saat pertemuan terbatas di Desa Lalembo Kecamatan Sawa, (8/10/2020).

Alimin meminta maaf pada seluruh keluarga besarnya telah keliru dalam menyatakan sikap dalam menentukan pilihan politiknya.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Olehnya, Alimin, mengajak seluruh komponen keluarga besarnya untuk menyatukan kekuatan mendukung RABU di Pilkada Konut.

Untuk diketahui, kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Lalembo diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Sudiro, politisi PBB Hendrik Johanis.(cr2)

Komentar