Calon PAW Iskandar Mekuo di DPRD Konut, Rabiudin : Tidak Ada Penzoliman Kader

Politik33 Dilihat

Calon PAW Iskandar Mekuo di DPRD Konawe Utara, Rabiudin saat membawakan orasi politiknya dipengukuhan tim pemenangan RABU, Sabtu (19/9/2020). Foto : KNews.com

WANGGUDU – Calon pengganti antar waktu (PAW) Iskandar Mekuo di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabiudin membeberkan alasan PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan kepasangan Ruksamin-Abu Haera di pilkada Bumi Oheo.

Menurut Rabiudin, pada tahapan pendaftaran calon di PDI Perjuangan ada dua kader partai yang mendaftar, diantaranya Iskandar Mekuo dan Abu Haera.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Ini saya sampaikan supaya hari ini terklarifikasi dengan baik diantara kita bermasyarakat, khususnya di Kecamatan Lembo,” kata Rabiudin saat menyampaikan orasi politik di pengukuhan tim pemenangan Ruksamin-Abu Haera se Kecamatan Lembo di Kelurahan Lembo, Sabtu (19/9/2020).

Lanjut Rabiudin, jika pada akhirnya PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan untuk mengusung pasangan Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU, dikarenakan partai memiliki kajian tersendiri dalam mengusung kadernya.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Di sini saya tekankan, tidak ada penzoliman dari partai kami terhadap kader yang ingin maju dikancah pilkada 2020. Tapi masyarakat harus tau tindakan partai ada pertimbangan khusus dalam memberikan rekomendasi,” ujarnya.

Makanya, dengan diberikannya rekomendasi PDI Perjuangan ke pasangan RABU, sudah tidak ada lagi keraguan untuk memilih pasangan ini.

“Untuk itu mari kita bersatu memenangkan pasangan RABU pada pemilihan 9 Desember 2020,” pintanya.(cr1)

Komentar