Kukuhkan Tim Pemenangan RABU Kecamatan Asera, Sudiro Teteskan Air Mata

Politik24 Dilihat

WANGGUDU – Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU, Sudiro menetaskan air mata saat membawakan orasi politiknya di Kelurahan Asera Kecamatan Asera, Jumat (18/9/2020).

Pantauan Konasaranews.com , Sudiro tak mampu menampung kesedihannya dihadapan ribuan pendukung RABU yang hadir diacara pengukuhan tim pemenangan Ruksamin-Abu Haera se Kecamatan Asera.

Dengan raut wajah sedih, Sudiro yang juga tokoh pemekaran ini mengenang pesan Ketua Umum Pemekaran Konut, Almarhum Hamid Basir.

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

Menurut Sudiro, Hamid Basir sebelum menutup usia menitipkan Konawe Utara yang sebentar lagi melakukan pemilihan kepala daerah.

“Almarhum berpesan kepada saya bahwa menjelang Pilkada Konut ini. Beliau menitip harapan kepada kami yang masih berjuangan hari ini,” kata Sudiro.

Lanjut Mantan Sekda Konut ini menyampaikan pesan ketua tokoh pemekaran, jika pesta demokrasi kali ini dapat melihat pasangan calon yang tepat untuk memimpin Bumi Oheo.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Kita bersama-sama berjuangan di Konawe Utara, dengan mempelajari secara tepat pasangan yang terbaik untuk bisa membangun dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Konut,” katanya.

Sehingga, dengan pesan Ketum Pemekaran Almarhum Hamid Basir, dirinya dapat melakukan pengawasan dengan tokoh pemekaran lainnya.

“Saya diskusi panjang dengan Hery Asiku selaku tokoh pemekaran. Setelah diskusi panjang dan akhirnya jatuh pilihan bahwa tokoh pemekaran harus mendukung Ruksamin-Abu Haera,” terangnya. (Cr1)

Komentar