Kukuhkan Tim Pemenangan RABU di Kecamatan Wiwirano dan Landawe, Abu Haera Kenang Masa Waktu Camat

Politik23 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Bakal pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU terus melakukan pengukuhan tim pemenangan, mulai dari kecamatan, desa dan komunitas.

Setelah sebelumnya mengukuhkan tim se Kecamatan Motui dan Sawa. Kamis (17/9/2020), RABU terus bergerak mengukuhkan tim pemenangan se Kecamatan Wiwirano dan Landawe.

Di dua kecamatan itu, calon Wakil Bupati Abu Haera dihadapan tim, relawan dan simpatisan RABU mengenang saat dirinya menjadi Camat Wiwirano.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Saya datang jadi camat 2003 yang lalu Wiwirano masih gelap, sekarang sudah terang benerang,” ujar Abu Haera dalam orasi politiknya.

Menjadi Camat Wiwirano dikala itu, lanjut Abu Haera, beban dan tanggungjawab sangatlah berat. Namun, demi masyarakat beban itu bukanlah sebuah halangan dalam membangun wilayah.

“Untuk membuka lapangan kerja saat itu, saya datangkan perusahaan kelapa sawit. Pasar Wiwirano itu adalah tanah saya. Saya sudah amalkan demi masyarakat Wiwirano,” katanya.

Dulu, tambah Mantan Sekda Konut ini, seperti Desa Padalere Utama masih alang-alang dan sekarang sudah dua desa, kemudian Desa Hialu sudah mekar enam desa.

BACA JUGA :  Dapat Restu 4 Partai Politik, Ruksamin Mantapkan Diri Maju Pilgub Sultra 2024

“Saya tidak minta apa-apa cuman minta dukungan. Saya bertugas dari 2003 sampai 2007 masih gelap gulita. Maka hari ini saya datang mari bersatu memenangkan RABU,” pintanya.

Untuk diketahui, tim pemenangan se Kecamatan Wiwirano dikukuhkan pada sore hari di Kelurahan Wiwirano, sementara Kecamatan Landawe tim pemenangan dikukuhkan pada malam hari.(Cr1)

Komentar