Turnamen Andoolo Cup I, Gol Semata Wayang Binmas Mangidi Antar Old Star FC Amankan Tiga Poin

KONAWE SELATAN – Tim Old Star FC (Football Club) menorehkan hasil positif pada laga perdana putaran penyisihan Turnamen Sepak Bola Mini Andoolo Cup I Karang Taruna Andoolo.

Tim berjuluk “Pemain Tua” itu, meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi KIC FC, di lapangan Kusmayadi Silondae, Desa Andoolo Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Senin, 3 Oktober 2022.

Dari pantauan media ini, sejak awal pertandingan kedua tim tampil impresif saling jual serangan. Namun hingga turun minum tak ada gol tercipta. Gol semata wayang tim Old Star itu tercipta dibabak kedua melalui sepakan keras Binmas Mangidi dari luar kotak finalti. Atas kemenagan itu tim Old Star FC saat ini amankan tiga poin.

Menejer Old Star FC Waritz Hikmah Dzuhri, mengatakan para pemainnya telah menunjukkan semangat gigih untuk meraih kemenangan atas KIC FC. Ia pun sejak awal optimis untuk merebut poin penuh di pertandingan tersebut.

” Saya melihat semangat tim ini dan saya memiliki banyak energi untuk membawa tim ini menunjukkan performa gemilang. Saya masih memiliki rasa optimis untuk meraih hasil baik di laga perdana ini,” ujar saat diwawancarai awak media usai laga.

Disisi lain, Hikmah juga mengapresiasi gelaran turnamen itu,menurutnya meski Penyelenggaranya sekelas Karang Taruna Desa. Namun, pelaksanaannya sangat propesional sekalas liga profesional.

” Tentunya kami akan mensupport kegiatan ini, bahkan kami merasa bangga bisa tampil di Turnamen ini,” puji dia.

Pencentak Gol Old Star FC, Binmas Mangindi mengaku bersyukur bisa berkontribusi penuh di laga perdana Old Star FC, bahkan bisa menyubang satu gol. Dirinya menyebut selain dia, ada beberapa pemain yang dia anggap sebagai motor pengerak tim tersbut.

” Ada beberapa pemain andalan kami, Seperti Heri, Saiful, Tio dan lainya. Kami hanya perlu meningkatkan kerja sama semakin erat. Untuk tampil baik dan pemain lain juga menunjukkan hal yang sama,” sebutnya.

Olehnya itu, pria berkepala plontos ini optimis rebut satu tiket di pool grup menuju 16 besar. ” Dengan melihat komposisi pemain kami, tentunya kami optimis lolos dari fase grup G, ” tegas Kapten Old Star FC ini.

Untuk di ketahui Tim yang berlaga pada Turnamen ini sebanyak 40 tim, sedangakn tim penghuni Grup G antara lain. Old Star FC, KIC FC, Tawanggole FC, Tambelo FC, dan PSW.

Laporan : Ken.

Komentar