Pantau Pintu Masuk Konut, Bupati dan Kapolres Rela Buka Puasa di Pos

Daerah74 Dilihat

KONAWE UTARA – Saat umat muslim yang melaksanakan puasa berbuka bersama keluarga di rumah, namun tidak untuk Bupati Ruksamin dan Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum.

Demi memastikan penjagaan titik pintu masuk Konawe Utara, Ruksamin dan AKBP Achmad Fathul Ulum rela buka puasa di pos penjagaan di Desa Pekaroa Kecamatan Sawa, Kamis 6 Mei 2021.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Kepada media ini, Ruksamin mengatakan, dirinya dan Kapolres rela berbuka puasa dimana saja asalkan masyarakat aman dari Covid-19.

“Kami ingin pastikan segala sesuatu yang dibutuhkan pada pos penjagaan telah disiapkan,” katanya.

Menurut Ruksamin, jangankan berbuka puasa di pos penjagaan. Makan sahur pun dirinya ikhlas melakukan asalkan masyarakat aman dari Covid-19.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Ini sekaligus memotifasi pasukan di pos penjagaan untuk semangat. Inilah tugas saya selaku pimpinan daerah melayani masyarakat,” ujarnya.

Pantauan media ini, meski terlihat sederhana namun acara buka puasa bersama Bupati Ruksamin, Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum dan pasukan penjaga pos berlangsung santai dan penuh kekeluargaan.

Laporan : Mun

Komentar