DPC Gerindra Bombana Berbagi Paket Sembako dan Buka Puasa

Daerah63 Dilihat

BOMBANA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), berbagi paket sembako dan menu buka puasa, Minggu 25 April 2021.

Ketua DPC Partai Gerindra Bombana, Andi Wawan mengatakan, sebanyak 2.800 paket sembako dibagikan kepada kader di 143 ranting 22 kecamatan.

Selain paket sembako, pengurus partai di Kabupaten Bombana juga membagikan menu buka puasa untuk pondok pesantren, pengurus mesjid, dan di tugu munajah.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

“Ini adalah kegiatan perdana yang di selanggarakan di bulan suci ramadhan sekaligus peresmian sekretariat baru. Ini juga ajang silaturahim sesama kader dan kepedulian terhadap masyarakat,” katanya.

Menurut dia, apa yang dilakukan partainya ditingkatan DPC sesungguhnya telah menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh DPD Gerindra Sultra.

“Bukan hanya di bulan ramdhan saja. Bulan lain juga ada berbagi di setiap hari Jumat. Kita di Gerindra dari pada kita berstatemen lebih baik kita melakukan kerja nyata,” ujarnya

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Dalam kesempatan itu pula, Andi Wawan menegaskan, jika target Partai Gerindra pada pemilu tahun 2024 adalah berjaya di eksekutif dan legislatif baik ditingkat kabupaten sampai nasional.

“Jadi kita mulai kerja lebih dini walaupun kontestasi masih jauh dan ini adalah titah dari Ketua DPP Gerindra,” tutupnya.

Laporan : Muis

Komentar