PT BSJ Gelar Upacara Pembukaan Bulan K3

Advetorial47 Dilihat

KONAWE UTARA – PT Bumi Sentosa Jaya (PT BSJ) menggelar upacara pembukaan bulan K3 nasional di Desa Boedingi Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (12/1/2024).

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman IUP PT BSJ, yang diikuti seluruh karyawan dan pihak kontraktor PT Jaga Aman Sejahtera dan PT Geo Maxima Selaras.

Upacara dibuka oleh KTT PT BSJ, Rijal dengan mengangkat tema “Budayakan K3, Sehat dan Selamat Dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha”.

“PT BSJ berkomitmen untuk terus menjaga dan menjunjung tinggi kesehatan dan keselamatan kerja yang komprehensif untuk seluruh karyawan,” kata Rijal.

BACA JUGA :  Ruksamin Bilang Kunjungan Presiden RI ke Sultra Merupakan Berkah Buat Daerah dan Masyarakat

Lanjutnya, peringatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap norma-norma K3.

“Sebagaiman kita ketahui angka kecelakan tambang setiap tahunnya selalu meningkat. Ini menjadi PR kita bersama agar angka tersebut bisa kita tekan menjadi zero accident,” ungkapnya.

Upacara pembukaan bulan K3 nasional Tahun 2024 diselenggarakan dengan hikmat dan ditutup dengan penyematan PIN K3 kepada Project manajer PT BSJ, Hartono, Wakil PJO PT Jaga Aman Sejahtera, Indra Hermawan dan PJO PT Geo Maxima Selaras, Mirdan serta penanaman pohon di areal reklamasi.

BACA JUGA :  Buka Bersama 3.000 Santri, Bupati Ruksamin Paparkan Program Unggulan Pemkab Konut

Selain itu, PT Bumi Sentosa Jaya akan mengadakan sejumlah kegiatan selama satu bulan baik secara internal karyawan maupun mengikut sertakan stakeholder/kontraktor.

Kegiatan tersebut berupa sharing knowladge atau training emergency respon, hygine sanitasi serta melaksanakan lomba-lomba. Seperti lomba cerdas cermat, lomba video pendek keselamatan dan lomba safety talk.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *